Korea Investment & Sekuritas Indonesia Raih Juara di Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024

Avatar photo

- Pewarta

Senin, 8 Juli 2024 - 19:20 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto : Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 yang diselenggarakan di lapangan Triboon, Jakarta, pada 6 Juli 2024, telah mencapai puncaknya (6/7/24). (Doc.Ist)

Foto : Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 yang diselenggarakan di lapangan Triboon, Jakarta, pada 6 Juli 2024, telah mencapai puncaknya (6/7/24). (Doc.Ist)

HALLOUP.COM – Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 yang diselenggarakan di lapangan Triboon, Jakarta, pada 6 Juli 2024, telah mencapai puncaknya (6/7/24).

Turnamen yang menjadi ajang kompetisi bergengsi ini mempertemukan tim-tim kuat dari industri pasar modal, yang selama ini dikenal dengan semangat kompetitif dan sportifitas tinggi. Berikut hasil akhir turnamen:

  • Juara 1: Korea Investment & Sekuritas Indonesia (KISI)
  • Juara 2: KB Valbury Sekuritas
  • Juara 3: Mirae Asset Sekuritas Indonesia
  • Juara 4: FAC Sekuritas

Turnamen Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 ini telah berlangsung dengan penuh semangat sejak babak penyisihan yang digelar pada akhir Juni lalu.

Babak final yang berlangsung pada tanggal 6 Juli 2024 menjadi puncak acara yang sangat dinantikan oleh semua pihak, baik peserta, panitia, maupun para penonton.

Acara penutupan turnamen ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari industri pasar modal.

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal, Keuangan Derivatif, dan Bursa Karbon, Inarno Djajadi, hadir memberikan sambutan penutup.

Dalam sambutannya, Inarno Djajadi mengapresiasi semangat dan kerja keras seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

Ia juga menggarisbawahi pentingnya kegiatan seperti ini untuk mempererat hubungan antar insan pasar modal serta mendukung pengembangan industri keuangan di Indonesia.

Penyerahan piala dilakukan oleh Ketua Umum PROPAMI, NS. Aji Martono, yang didampingi oleh beberapa tokoh penting lainnya seperti Direktur Utama PT. Kliring Sentral Efek Indonesia (KSEI), Syamsul Hidayat, Dewas Pengawas PROPAMI, Risna Mukti, Komite Kehormatan PROPAMI, Abi Hurairah, serta Roesbima Trisoera, Komisaris Utama PT. Dana Brata Luhur.

Kehadiran para tokoh ini menunjukkan dukungan dan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan olahraga di kalangan industri pasar modal.

Dalam sambutannya, NS. Aji Martono menekankan pentingnya kegiatan olahraga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan membangun kekompakan di antara para pelaku industri pasar modal.

Ia juga berharap agar turnamen ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan partisipasi yang semakin besar dari berbagai pihak.

Baca Juga:

Bukan Hanya Merebut Medali Emas, Ini Kemenangan Indonesia Terbesar atas Thailand Sepanjang Sejarah

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ketua Panitia, Audy Kamasi, juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim dan pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Audy Kamasi mengungkapkan bahwa turnamen ini bukan hanya tentang siapa yang keluar sebagai juara, tetapi juga tentang bagaimana setiap tim menunjukkan semangat sportifitas dan kerjasama.

Ia juga berharap agar turnamen ini dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan olahraga lainnya di industri pasar modal.

Turnamen Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antar pelaku industri pasar modal.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih kuat di antara berbagai pihak dalam industri keuangan, yang pada akhirnya akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan pasar modal Indonesia.

Dengan berakhirnya turnamen ini, diharapkan semangat sportifitas dan kebersamaan yang telah ditunjukkan oleh seluruh peserta dapat terus terjaga.

Turnamen Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 menjadi bukti nyata bahwa olahraga dapat menjadi sarana efektif untuk membangun hubungan yang lebih harmonis dan solid di kalangan pelaku industri pasar modal.

Sempatkan untuk membaca berbagai berita dan informasi seputar ekonomi dan bisnis lainnya di media Pangannews.com dan Infoekbis.com

Jangan lewatkan juga menyimak berita dan informasi terkini mengenai politik, hukum, dan nasional melalui media Hallopresiden.com dan Bogorterkini.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media ini atau serentak di puluhan media lainnya, klik Rilisbisnis.com (khusus media ekbis) dan Jasasiaranpers.com (media nasional)

WhatsApp Center: 08531555778808781555778808111157788.

Pastikan download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Berita Terkait

Ajang Sportivitas Pasar Modal: Turnamen Mini Soccer V PROPAMI 2024 Hadirkan 16 Tim di Jeruk Purut
Peraih 3 Medali Olimpiade Lisa Raema Rumbewas Meninggal Dunia, Sang Lifter Legendaris Indonesia
Soal Pelaku Dugaan Suap Pengaturan Skor, Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Langsung Sikat, Tidak Pandang Bulu
Prabowo Subianto Minta agar Upaya Pembinaan Olah Raga Harus Dibawa ke Arah yang Lebih Tinggi
Perbaikan JIS Terus Dikebut, Masalah Akses dan Rumput Stadion Jadi Fokus untuk Kejar Standar FIFA
Momen Akrab Prabowo Subianto Nonton Pertandingan Indonesia vs Argentina Bersama Jokowi dan Erick Thohir
Bukan Hanya Merebut Medali Emas, Ini Kemenangan Indonesia Terbesar atas Thailand Sepanjang Sejarah
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 13:43 WIB

Sudirman Said Didorong untuk Daftar Sebagai Calon Pimpinan KPK, Ini Sejumlah Alasan Aktivis

Selasa, 9 Juli 2024 - 18:19 WIB

Usai Dinyatakan Bebas dalam Kasus Vina Cirebon, Pegi Setiawan Buka Suara Saat Penyidikan

Selasa, 9 Juli 2024 - 16:46 WIB

LSP P1 Polindra, Siapkan Skema Keahlian Untuk Menyongsong Indonesia Emas 2045

Sabtu, 6 Juli 2024 - 19:42 WIB

Calon Ketum Golkar, Bamsoet Siap Bertarung dengan Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang, dan Bahlil Lahadalia

Selasa, 2 Juli 2024 - 10:16 WIB

Kasus Tata Kelola Komoditas Emas 109 Ton, Kejagung Sita Aset Emas Batangan 7,7 Kg dari 6 Tersangka

Senin, 24 Juni 2024 - 09:25 WIB

Begini Tanggapan Badan Siber dan Sandi Negara Soal Data-data INAFIS Polri Diretas oleh Hacker Asing

Sabtu, 15 Juni 2024 - 00:28 WIB

Uji Kompetensi BNSP di Batam: Sertifikasi 149 CPMI Welder untuk Meniti Karir di Korea Selatan

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:47 WIB

Prabowo Sebut Kepentingan Nasional adalah Prioritas dalam Kemitraan Ekonomi dengan Negara Lain

Berita Terbaru